Infolinks

Makacih untuk Infolinks

Makacih untuk Infolinks, Blog ini jadi terbiayai dengan lancar :)

AdFly

Terimakasih untuk AdFly

Terimakasih untuk AdFly yang telah membiayai blog ini. Tanpa-mu saya jadi galau :) hehe

Adsense Indonesia

Makasih untuk AdsenseCamp

Makasih untuk AdsenseCamp, Blog ini jadi terbiayai dengan lancar :)

Infolinks

Makacih untuk Infolinks

Makacih untuk Infolinks, Blog ini jadi terbiayai dengan lancar :)

Antara Jodoh dan Kedewaasaan Kita

Antara Jodoh dan Kedewaasaan Kita
Jodoh dan Kedewasaan Kita 
 
Jodoh adalah problema serius, terutama bagi para muslimah. Kemana pun mereka melangkah,  pertanyaan-pertanyaan "kreatif" tiada henti membayangi. Kapan aku menikah? Aku rindu seorang  pendamping, namun siapa? Aku iri melihat wanita muda menggendong bayi, kapan giliranku dipanggil ibu? Aku jadi ragu, benarkah aku punya jodoh? Atau jangan-jangan Tuhan berlaku tidak adil?

Jodoh serasa ringan diucap, tapi rumit dalam realita. Kebanyakan orang ketika berbicara soal jodoh selalu  bertolak dari sebuah gambaran ideal tentang kehidupan  rumah tangga. Otomatis dia lalu berpikir serius  tentang kriteria calon idaman. Nah, di sinilah segala  sedu-sedan pembicaraan soal jodoh itu berawal. Pada mulanya, kriteria calon hanya menjadi 'bagian  masalah', namun kemudian justru menjadi inti permasalahan itu sendiri. 
 
Di sini orang berlomba mengajukan "standardisasi" calon: wajah rupawan, berpendidikan tinggi, wawasan luas, orang tua kaya, profesi mapan, latar belakang keluarga harmonis, dan tentu saja kualitas keshalihan.  
 
Ketika ditanya, haruskah seideal itu? Jawabnya ringan, "Apa salahnya? Ikhtiar tidak apa, kan?" Memang, ada juga jawaban lain, "Saya tidak pernah menuntut. Yang penting bagi saya calon yang shalih saja." Sayangnya, jawaban itu diucapkan ketika gurat-gurat keriput mulai menghiasi wajah. Dulu ketika masih fresh, sekadar senyum pun mahal.  
 
Tidak ada satu pun dalih, bahwa peluang jodoh lebih cepat didapatkan oleh mereka yang memiliki sifat superior (serbaunggul). Memperhitungkan kriteria calon memang sesuai sunnah, namun kriteria tidak pernah menjadi penentu sulit atau mudahnya orang menikah. Pengalaman riil di lapangan kerap kali menjungkirbalikkan prasangka-prasangka kita selama ini.  
 
Jodoh, jika direnungkan, sebenarnya lebih bergantung pada kedewasaan kita. Banyak orang merintih pilu, menghiba dalam doa, memohon kemurahan Allah, sekaligus menuntut keadilan-Nya. Namun prestasi terbaik mereka hanya sebatas menuntut, tidak tampak bukti kesungguhan untuk menjemput kehidupan rumah tangga.  
 
Mereka bayangkan kehidupan rumah tangga itu indah, bahkan lebih indah dari film-film picisan ala bintang India, Sahrukh Khan. Mereka tidak memandang bahwa kehidupan keluarga adalah arena perjuangan, penuh liku dan ujian, dibutuhkan napas kesabaran panjang, kadang kegetiran mampir susul-menyusul. Mereka hanya siap menjadi raja atau ratu, tidak pernah menyiapkan diri untuk berletih-letih membina keluarga. 
 
Kehidupan keluarga tidak berbeda dengan kehidupan individu, hanya dalam soal ujian dan beban jauh lebih berat. Jika seseorang masih single, lalu dibuai penyakit malas dan manja, kehidupan keluarga macam apa yang dia impikan? 
 
Pendidikan, lingkungan, dan media membesarkan generasi muda kita menjadi manusia-manusia yang rapuh. Mereka sangat pakar dalam memahami sebuah gambar kehidupan yang ideal, namun lemah nyali ketika didesak untuk meraih keidealan itu dengan pengorbanan. Jika harus ideal, mereka menuntut orang lain yang menyediakannya. Adapun mereka cukup ongkang-ongkang kaki. Kesulitan itu pada akhirnya kita ciptakan sendiri, bukan dari siapa pun.  
 
Bagaimana mungkin Allah akan memberi nikmat jodoh, jika kita tidak pernah siap untuk itu? "Tidaklah Allah membebani seseorang melainkan sekadar sesuai kesanggupannya." (QS Al Baqarah, 286). Di balik fenomena "telat nikah" sebenarnya ada bukti-bukti kasih sayang Allah SWT. 
 
Ketika sifat kedewasaan telah menjadi jiwa, jodoh itu akan datang tanpa harus dirintihkan. Kala itu hati seseorang telah bulat utuh, siap menerima realita kehidupan rumah tangga, manis atau getirnya, dengan lapang dada.  
 
Jangan pernah lagi bertanya, mana jodohku? Namun bertanyalah, sudah dewasakah aku?  
 
Wallahu a'lam bisshawaab.

Ikhwan Sejati

Ikhwan Sejati
Ikhwan Sejati

Seorang Remaja Pria bertanya pada Ibunya ibu,ceritakan padaku tentang ikhwan sejati sang ibu tersenyum dan menjawab :
- Ikhwan sejati bukanlah dilihat dari bahunya yang kekar tetapi dari KASIH SAYANGnya pada orang sekitar
- Ikhwan sejati bukanlah dilihat dari suaranya yang lantang tetapi dari KELEMBUTANnya dalam mengatakan kebenaran
- Ikhwan sejati bukanlah dilihat dari jumlah sahabat disekitarnya tetapi dari SIKAP BERSAHABATNYA pada generasi muda bangsa
- Ikhwan sejati bukanlah dilihat dari bagaimana dia dihormati ditempat bekerjanya tetapi bagaimana dia DIHORMATI didalam rumahnya
- Ikhwan sejati bukanlah dilihat dari kerasnya pukulan tetapi dari SIKAP BIJAKNYA memahami persoalan
- Ikhwan sejati bukanlah dilihat dari dadanya yang bidang tetapi dari HATINYA DIBALIK ITU.
- Ikhwan sejati bukanlah dilihat dari banyaknya akhwat yang memujanya tetapi dari KOMITMENT terhadap akhwat yang dicintainya
- Ikhwan sejati bukanlah dilihat dari jumlah barbel yang dibebankan tetapi dari TABAHNYA ia menjalani liku-liku kehidupan
- Ikhwan sejati bukanlah dilihat dari kerasnya membaca Qur'an tetapi dari KONSISTENSI DIA dalam menjalankan apa yang ia baca

Setelah itu ia kembali bertanya "Siapakah yang dapat memenuhi kriteria seperti itu ibu?" Sang ibu memberinya buku dan berkata "Pelajari tentang dia", ia pun mengambil itu "MUHAMMAD" judul buku yang tertulis dibuku itu.

Puisi Cinta Sejati Karena Illahi

Puisi Cinta Sejati Karena Illahi
Ku ingin mencitaimu karena Allah
Tapi hati ini susahlah kuajak

Kemilau kemuning senja selalu menanti cinta abadi 
Dalam jalan illahi kutelusuri jalan

Mengapa hati ini nan galau sungguh
Menanti uluran kasih mu

Wahai saudariku
Bila kita berjalan seiring dalam jalan illahi
Akan kusunting engkau dengan sepucuk puisi
Agar tumbuh cinta sejati
Menuji ridha illahi

Dalam 7 Hari Yang Telah Lalu Dan Mungkin Akan Terulang

Dalam 7 Hari Yang Telah Lalu Dan Mungkin Akan Terulang
Hari per-1, tahajudku tetinggal
Dan aku begitu sibuk akan duniaku
Hingga zuhurku, kuselesaikan saat ashar mulai memanggil
Dan sorenya kulewati saja masjid yang mengumandangkan azan magrib
Dengan niat kulakukan bersama isya itupun terlaksana setelah acara tv selesai

Hari ke-2, tahajudku tertinggal lagi
Dan hal yang sama aku lakukan sebagaimana hari pertama

Hari ke-3 aku lalai lagi akan tahujudku
Temanku memberi hadiah novel best seller yang lebih dr 200 hlmn
Dalam waktu tidak 1 hari aku telah selesai membacanya
Tapi... enggan sekali aku membaca Al-qur'an walau cuma 1 juzz
Al-qur'an yg 114 surat, hanya 1,2 surat yang kuhapal itupun dengan terbata-bata
Tapi... ketika temanku bertanya ttg novel tadi betapa mudah dan lancarnya aku menceritakan

Hari ke-4 kembali aku lalai lagi akan tahajudku
Sorenya aku datang ke selatan Jakarta dengan niat mengaji
Tapi kubiarkan ustazdku yang sedang mengajarkan kebaikan
Kubiarkan ustadzku yang sedang mengajarkan lebih luas tentang agamaku
Aku lebih suka mencari bahan obrolan dengan teman yg ada disampig kiri & kananku
Padahal bada magrib tadi betapa sulitnya aku merangkai
Kata-kata untuk kupanjatkan saat berdoa

Hari ke-5 kembali aku lupa akan tahajudku
Kupilih shaf paling belakang dan aku mengeluh saat imam sholat jum'at kelamaan bacaannya
Padahal betapa dekat jaraknya aku dengan televisi dan betapa nikmat,
serunya saat perpanjangan waktu sepak bola favoritku tadi malam

Hari ke-6 aku semakin lupa akan tahajudku
Kuhabiskan waktu di mall & bioskop bersama teman2ku
Demi memuaskan nafsu mata & perutku sampai puluhan ribu tak terasa keluar
Aku lupa .. waktu diperempatan lampu merah tadi
Saat wanita tua mengetuk kaca mobilku
Hanya uang dua ratus rupiah kuberikan itupun tanpa menoleh

Hari ke-7 bukan hanya tahajudku tapi shubuhkupun tertinggal
Aku bermalas2an ditempat tidurku menghabiskan waktu
Selang beberapa saat dihari ke-7 itu juga
Aku tersentak kaget mendengar khabar temanku kini
Telah terbungkus kain kafan padahal baru tadi malam aku bersamanya
& ¾ malam tadi dia dengan misscallnya mengingat aku ttg tahajud

Kematian.............. 
Kenapa aku baru gemetar mendengarnya?
Padahal dari dulu sayap2nya selalu mengelilingiku dan
Dia bisa hinggap kapanpun dia mau

¼ abad lebih aku lalai....
Dari hari ke hari, bulan dan tahun
Yang wajib jarang aku lakukan apalagi yang sunnah
Kurang mensyukuri walaupun KAU tak pernah meminta
Berkata kuno akan nasehat ke-2 orang tuaku
Padahal keringat & airmatanya telah terlanjur menetes demi aku

Tuhan............
Andai ini merupakan satu titik hidayah
Walaupun imanku belum seujung kuku hitam
Aku hanya ingin detik ini hingga nafasku yang saat nanti tersisa
Tahajud dan sholatku meninggalkan bekas
Saat aku melipat sajadahku.....
Amin....

Bila di dunia ada syurga,
maka itulah kehidupan rumah tangga yang sakinah mawaddah wa rahmah.
Bila di dunia ada neraka,
maka itulah kehidupan rumah tangga yang tak selaras & jauh dari agama.

Bahagialah mereka yang diamnya berfikir,
Memandangnya mengambil pelajaran,
mendengarnya mengambil hikmah, dan
dalam tindakannya mengenal indahnya ajaran Islam.

Pengertian LibertyReserve dan Cara Mendaftar di LibertyReserve Mudah disertai gambar

Pengertian LibertyReserve dan Cara Mendaftar di LibertyReserve Mudah disertai gambar - Hai blogger, apa kabarnya nih. Kali ini saya akan share bagaimana caranya untuk membuat akun LibertyReserve atau sering disingkat dengan LR.

Sebelumnya izinkan saya untuk menjelaskan apa sih yang dimaksud dengan LibertyReserve(LR) itu? Mungkin masih ada yang belum tau apa LR itu da apa fungsi LR  itu sendiri. Berikut yang saya ketahui mengenai LR:

LibertyReserve atau LR adalah salah satu program Rekening Online seperti Paypal, Payza dll. yang fungsinya adalah untuk melakukan transaksi antar pemilik akun LR secara online. Program inipun bisa kita gunakan untuk rekening transaksi di bisnis online lho. Misalnya jika kita ingin berbisnis online di salah satu situs, kemudian ketika daftar, kita disuruh mengisikan Nomor Akun Rekening LR sebagai syarat pendaftaran dan tujuan mereka mentransfer uangnya kemana nih uangnya akan ditransfer. Nah, disana kita bisa mengisikan Nomor Akun LR kita jika kita sudah memiliki akun LR terlebih dahulu. Oke sampai disini kira2 mengerti yah? Jika masih belum faham, silahkan cari di situs lainnya aja deh ya yang lebih lengkap. hehe Kita langsung saja ke pembahasan inti yaitu bagaimana cara atau langkah-langkah untuk membuat akun LR:

Berikut Langkah-langkahnya:

1. Buka situs www.LibertyReserve.com, atau http://www.libertyreserve.com/?ref=U7928313 untuk menjadi referral saya, atau ini juga sama, hehe : http://bit.ly/VBjz1L
2. Setelah terbuka Jendela LR-nya, klik Create Account di sebelah atas.
3. Isi semua formulir dengan benar, seperti gambar dibawah ini:
Pengertian LibertyReserve dan Cara Mendaftar di LibertyReserve Mudah disertai gambar
4. Jika sukses, Maka akan terbuka jendela Important seperti gambar dibawah ini:
Pengertian LibertyReserve dan Cara Mendaftar di LibertyReserve Mudah disertai gambar
Simpan data tersebut, karena itu data pribadi anda dan rahasia. Kalau bisa anda print.
5. Klik login.
6. Masukkan data login anda seperti dibawah ini:
Pengertian LibertyReserve dan Cara Mendaftar di LibertyReserve Mudah disertai gambar
7. Untuk memasukkan Account Number, anda bisa mendapatkannya yaitu dengan membuka inbox dari email anda.
8. Simpan dan ingat2 Account Number dan Password anda, karena ini yang akan kita gunakan untuk proses yang lainnya.
9. Ikuti petunjuk gambar diatas dengan benar. Dan SELAMAT, anda sudah mempunyai akun rekening www.LibertyReserve.com gratiss

Selanjutnya, anda bisa menggunakan rekening tersebut untuk keperluan lainnya seperti bisnis online dan transaksi lainnya yang mendukung Transaksi Menggunakan LibertyReserve.
Salah satu contohnya adalah anda bisa menghasilkan uang hanya dengan program investasi Profitclicking. Program ini sangat bagus sekali, anda bisa mendapatkan dollar sebesar $10 gratis jika sudah daftar, dan jika anda jalankan programnya dengan baik, maka anda akan bisa mendapatkan penghasilan tetap yang luar biasa dari program ini.. Jika tertarik? Silahkan klik DISINI untuk mendaftar GRATISS :) Semoga bermanfaat, dan selamat berburu uang di internet :) .

Ada ikan ter-cerdas didunia, benarkah?

Inilah ikan paling cerdas sedunia, bisa main sepak bola, basket, dan tari limbo (melewati bar (penghalang) yg rendah.

Namanya Comet, dilatih oleh pemiliknya untuk melakukan serangkaian atraksi sesuai permintaan pemiliknya.

Bukan cuma itu, ikan ini juga bisa berslalom ria mengelilingi susunan halangan, dan mendorong bola rugby ke atas jaring bola.

Ada ikan ter-cerdas didunia, benarkah?

Swam dunk: Comet bersiap menembak ke jaring bola

Ada ikan ter-cerdas didunia, benarkah?

Pelatih Comet melatihnya dengan teknik yg disebut "positive reinforcement" untuk melatih ikan goldfish yg berusia 2 tahun ini melakukan atraksi.

Tapi sepertinya tidak ada yg aneh, dia berkata bahwa setiap orang dapat melakukan hal yg sama terhadap binatang piaraannya.

Pemiliknya Dr. Dean Pomerlau berkata: "Adalah fakta bahwa sebenarnya ikan lebih pintar dari apa yg dibayangkan orang".

"Dengan peralatan yg benar dan dengan memberikan hadiah makanan, ikan dapat dengan sangat cepat mempelajari trik-trik kompleks seperti tari limbo, slalom, atau bermain menangkap bola."

Ada ikan ter-cerdas didunia, benarkah?

Usaha yg bagus: Comet telahdilatih untuk mendorong bola rugby ke atas susunan tiang.

Ada ikan ter-cerdas didunia, benarkah?

Cincin Emas: Pemilik Comet mengadopsi cara melatih lumba-lumba.

Sudah saatnya orang-orang yg menyukai melatih anjing memikirkan untuk melatih ikan juga. "Positive einforcement" adalah teknik melatih dimana ikan akan diberi hadiah makanan ketika ikan itu berhasil menunaikan tugasnya.

Dr Pomerleau menambahkan: "Kami menggunakan teknik yg dikembangkan utk binatang piaraan ikan, tapi berdasarkan cara melatih lumba-lumba dan binatang mamalia laut lainnya."

Dalam melatih binatang untuk menekan pengungkit misalnya, dengan membalik pengungkit ke depan sudah mendapat hadiah makanan.

"Kemudian, hanya dengan membalik dan memajukan pengungkit juga mendapat hadiah."

"Dengan sedikit waktu dan pengulangan, seekor binatang akan belajar utk melakukan tugasnya untuk memperoleh hadiah makanan."

Ada ikan ter-cerdas didunia, benarkah?

Dr Pomerleau sebelumnya telah memegang rekor dunia resmi karena mempunyai ikan yg mampu melakukan atraksi-atraksi berulang, dengan ikan jenis "calico fantail" yg dinamakan Albert Einstein.

Dan sekarang Comet yg mempunyai panjang hanya 4 inci itu telah mempelajari trik-trik Albert Einstein dan meraih mahkota juara sebagai ikan goldfish yg paling cerdas sedunia.

Ada ikan ter-cerdas didunia, benarkah?

Dengan makanan sebagai hadiahnya, Comet dengan cepat mempelajari atraksi-atraksi yg kompleks.

Dr Pomerleau, dari Los Angeles, California, telah melengkapi cara untuk melatih ikannya dng produk R2 dan mendesain kit spesial utk membantu orang melatih ikan mereka.

Kit produk ini terdiri dari dari satu set alat-alat seperti gawang kecil, tiang-tiang slalom, dan terowongan utk dilewati ikan-ikan Anda dan juga DVD berisikan cara-cara menggunakannya.

Bos R2 Solution, Russ Ronat, berkata: "Ketika masyarakat melihat atraksi-atraksi itu, orang mulai percaya, dan mereka ingin juga mempelajari bagaimana mealatih sendiri ikan-ikan mereka.

"Tidak hanya menyenangkan, tapi juga bernilai edukatif".

Ada ikan ter-cerdas didunia, benarkah?

sumber

Inilah 5 Ibu Negara Tercantik Di Dunia. Benarkah?

Kecantikan dan keindahan Adalah Salah satu power wanita dan nilai plus untuk menarik simpati bagi yang melihatnya, khususnya bagi pasangannya agar merasa nyaman di dekatnya, karena tak ada seorang Normal yang menyukai ketidak indahan.
Menjadi seorang pendamping hidup sang pemimpin negara dituntut untuk cerdas n pintar, terlebih klo ia memiliki paras yang cantik, karena itulah yang akan menjadi nilai plus untuknya.

Berikut 5 ibu negara yng memiliki paras yang cantik, chek n ricek:

1. Ratu Rania Al Abdullah (Yordania)
Inilah 5 Ibu Negara Tercantik Di Dunia. Benarkah?
Ratu Rania Al-Abdullah jauh lebih dari sekedar ratu. Kecantikan dan kecerdasan Ratu Yordania membuatnya masuk daftar majalah Forbes dari 100 wanita di dunia yang paling berpengaruh di 2009 pada rangking # 76 lebih baik dibandingkan tahun 2005 peringkat # 81.

Dianggap oleh Barat (dia telah diwawancarai berkali-kali, termasuk penampilan setengah jam pada Oprah), ia diberi nama wanita ketiga yang paling indah di dunia oleh majalah Harpers dan Ratu pada tahun 2005.

2. Asma Al Assad (Syiria)
Inilah 5 Ibu Negara Tercantik Di Dunia. Benarkah?
Dengan prestasi tinggi di perbankan investasi, tidak seperti ibu negara lainnya di Suriah, dia memiliki peran politik yang penting di negeri ini saat ia berpartisipasi dalam berbagai peristiwa politik dan diplomatik. Dia adalah sal;ahsatu pembuat keputusan yang paling penting di Syria. Terpengaruh oleh ide-ide liberal di bidang ekonomi, ia berusaha untuk mengubah suaminya untuk menjadi liberalisme.

Dia juga terlibat dalam organisasi-organisasi amal dan kemanusiaan, serta gerakan bagi emansipasi wanita Syria.

3. Mehriban Aliyeva (Azerbaijan)
Inilah 5 Ibu Negara Tercantik Di Dunia. Benarkah?
Ibu Negara Mehriban Aliyeva merupakan wanita yang stylis, Masyarakat cinta pada first lady yang punya rasa yang kuat dalam berpakaian, seperti gaya Michelle Obama dan Carla Bruni . Mehriban Aliyeva sangat sadar dalam berpenampilan. Dia cantik,dan merupakan lulusan seorang dokter medis yang berkualitas.

4. Carla Bruni Sarkozy (Perancis)
Inilah 5 Ibu Negara Tercantik Di Dunia. Benarkah?
Carla Bruni-Sarkozy adalah orang Italia keturunan Perancis. Wanita bernama lengkap Carla Gilberta Bruni Tedeschi ini lahir 23 December 1967 di Turin Italia). Keluarganya pindah ke Perancis sejak tahun 1975, Bruni besar di Perancis pada usia 7 tahun dia sekolah di Boarding School di Swiss lalu melanjutkan kuliah Seni dan arsitektur di Perancis tapi dia meninggalkan kuliahnya untuk berkarir sebagai model.

Carla Bruni bertemu dengan presiden Perancis Nicolas Sarkozy bulan November 2007 disebuah pesta makan malam, saat itu Sarkozy sudah bercerai dari Istri keduanya. Mereka menikah bulan Februari 2008 di paris hingga saat ini Carla Bruni masih berstatus sebagai warga Negara Itali.

5. Princess lalla salma (Maroko)
Inilah 5 Ibu Negara Tercantik Di Dunia. Benarkah?
Wanita yang memiliki keindahan rambut warna merah ini juga memiliki sifat low profile yang disukai banyak orang di berbagai dunia. Bahkan keberhasilannya melawan kanker membuat dirinya semangat mendirikan asosiasi pencegahan kanker pertama di negaranya.


sumber

Apa sih ciri-ciri wanita solehah itu?

Apa sih ciri-ciri wanita solehah itu?

Wanita yg shalehah mempunyai ciri2 sbb :


1.  Ridho dengan suami yg dijodohkan Allah SWT
2.  Menjadi istri yg setia kepada suaminya dikala senang dan susah
3.  Selalu memohon maaf kepada suaminya
4.  Senantiasa taat akan perintah suami selagi tidak bertentangan dgn syariah
5.  Senantiasa menghibur hati suami terutama bila suami dlm kesusahan
6.  Bila dipandang suami senantiasa menyenangkan
7.  Melembutkan pandangan dan tunduk apabila dihadapan suami
8.  Tidak pernah menolak apabila disentuh suami kapanpun ia perlu
9.  Tdk berkhianat thdp harta, perkara, dsb tatkala suami tdk ada
10.Senantiasa hormat kpd suami,bapak/ibu serta kel suami
11.Selalu bersolek untuk membahagiakan suami bila dipandang
12.Selalu mendoakan keselamatan & kesejahteraan u suami
13.Tidak pernah menunjukkan wajah yg muram & berlaku kasar thd suami
14.Menyambut pulangnya suami dengan senyum dan mencium tangan suami
15.Tidak pernah keluar tanpa izin suami.

Itu adalah sebagian kecil dari ciri2 wanita yang shalehah. Mungkin masih ada lagi bagian lainnya yang belum kita ketahui. Jika sobat ada yang mau menambahkan silahkan berkomentar yaaa :)

Ternyata si Ayah selingkuhuhuhuhhhh sama pembantuku

Ternyata si Ayah selingkuhuhuhuhhhh sama pembantuku
Suatu hari setelah pulang sekolah
jono bertanya pada ibu nya

jono: ma, apakah TUHAN pernah nginep di rumah kita ???

...
Ibu: ya gak lah nak
TUHAN ITU TEMPATNYA DI SURGA, sayaaang...

jono: tapi ma..

Ibu: apalagi nak ???

Jono: kemaren sore jono denger suara papa di kamar pembantu
ngomong gini:
"OH TUHAN, TUBUH KAMU BAGUS SEKALI"

ibu: o.0.0.oo.00.o0 golok mana golok

By. Dunia Internet

Syarat Istri solehah yang ingin bekerja

Hal-hal prinsip ketika ISTRI yg SHOLEHA/muslimah bekerja :
Syarat Istri solehah yang ingin bekerja

1. Adanya restu dari suami.
2. Terhindar dari khalwat (bersunyi-sunyi dan menyendiri) dengan laki-laki asing.
3. Dilarang bagi perempuan untuk melakukan perjalanan sehari semalam tanpa mahram.
4. Menutupi seluruh tubuhnya di hadapan laki-laki asing dan menjauhi semua hal yang memicu timbulnya fitnah.
5. Terus membangun kesadaran bahwa bekerja dan berkarir adalah sarana mencapai ridha Allah. Dengan demikian, di lingkungan kerja, muslimah yang bersangkutan akan senantiasa menjaga integritas, moralitas, dedikasi, serta profesionalitas sehingga citra positifnya sebagai muslimah akan tetap terjaga.
6. Komitmen dengan akhlak islami dan hendaknya hal tersebut ditampakkan dalam keseriusannya menjaga gaya berbicara alias tidak dibuat-buat dan sengaja melunak-lunakkan suara (genit).
7. Senantiasa menjaga keseimbangan diri, perasaan, pikiran, tenaga, dan waktu dalam melaksanakan peranannya sebagai ibu bagi anak-anaknya, istri bagi suaminya, dan tenaga profesional bagi lingkungan kerjanya.
8. Hendaknya, pekerjaan tersebut sesuai dengan tabiat dan kodratnya seperti dalam bidang pengajaran, kebidanan, menjahit, dan sejenisnya.

Ketemu Jin di Padang Pasir Afrika

Ketemu Jin di Padang Pasir Afrika
Di suatu tempat, di padang pasir afrika, ada seorang pria berkulit hitam yg sedang sekarat karna kehausan dan bertemu JIN 76. . terjadi lah percakapan antara mereka. .

JIN: *hussst keluar asap* tak beri 1 permintaan. .
ORG AFRIKA: aku minta 3permintaan jin.
JIN: *GARUK2 KEPALA* ok dech tp karna km sudah sekarat ku kabulkan di kehidupan akan datang gimanaa. .??
...
ORG AFRIKA: ok jin, klo gtu aku pengen jd PUTIH, hidupku tak pernah kekurangan air, dan yg terakhir ku pengen selalu melihat bokong para wanita tampa mereka sadari, gimana jin bisa??
JIN: bisa di atur. . CLING!!
pria afrika itu meningal dengan tenang dan gembira. . dan kehidupan akan dtgnya menjadi. . .

MANGKOK WC
TOILET umum WANITA

Semua Gara-gara Motor Ninja, hahaha

Cewe : sayang kita Putus ya !!!
Cowo : ahh,,knpa gtu say?
Cewe : aku suka malu kalo jalan sama kamu...
Cowo : yaaah,, padahal baru aja aku mau beli motor Ninja,, biar kamu gak malu klau jalan sama aku .
Cewe : Hhmmm aku becanda ko sayang bilang putusnya :D
...
Cowo : sama aku juga becanda beli motor Ninja nya :D
Cewe : BAGONG l0e !!!
Cowo : makan tuh.. M0tor sMA l0e ... :D
Hahaha

*** Gombal2an yang Gagal nan Tragis ***


*** Gombal2an yang Gagal nan Tragis ***

Cowo: "Say,, ayah kamu tentara ya?"
Cewe: "ko tau sih..?"
Cowo: "abisnya kamu selalu tembakin hatiku.." :D
...

"plaakkk,.,"

Cowo: Kok di tampar sih?,.,
Cewe: Berarti kamu nyamain aku sama teroris,..
aku kan cewe baik2!!
...

Cowo: Say,.kamu suka nonton teletubis ya?
Cewe: iya,.,suka, tapi dulu,.,
Cowo: Pantesan kamu lucu.. :D

"plaaaaaaakkkkkk.."

Cewe: kamu ngeledek ya?,.,mereka kan gendut?
Cowo: Dua kali deh ketampar.. hadeuh.. -_-
...

Cowo: hmm,.,Sayank,.,
Kamu mirip artis nabila syakieb.. ^_^

"buuuukkk"

Cowo: Kok aq di tonjok sih say..???
Cewe: Aku kan lebih cantik dari dia..!!
Cowo: Hmm.. udah di tampar kena tonjok pula..,sial.. *_*
...

Cowo: (Sekarang mudah2an nggak bakal ketonjok atau ketampar lagi nih)....

"Hmm.. Sayank,..
Kalau aku jadi pohon.. Kamu mau jadi apanya..?"

"plaakk,.,," " bluuuukkk,.."

Cowo: Kok di tonjok sama di tampar sih, yank....??? >_<

Cewe: kamu tuh kebangetan yaa..!!
"Masa aku mau jadi ulat,, aku kan manusia,,
Kamu aja sana sendiri jadi pohon, ntar aku tebang kamu!"

Cowo: Kok di tebang ? Pasti buat dijadiin ukiran wajahku dari kayu yaa? ^_^

Cewe : bukan,.,!!
Buat aq bikin tempat buang kotoran di pinggir sungai..!!

Cowo: ??@_@>_<$@!^&~!#%&&???T_T

Inilah 10 tempat paling aneh di dunia

Beberapa tempat di dunia ini memang ada yang aneh dan unik. Tuhan memang mempunyai daya yang luar biasa dalam menciptakan bumi dan isinya. Sebuah tempat bisa dikategorikan sebagai tempat teraneh di dunia bila memang secara alami terbentuk tanpa adanya campur tangan manusia. Tempat - tempat teranegh tersebut selain membuat decak kagum bagi siapa pun yang menyaksikannya juga bisa membuat kita menjadi lebih arif menyikapi keanehan - keanehan yang terjadi tersebut.
Berikut ini adalah 10 tempat teraneh di dunia:
1. PAMUKKALE - TURKI
Inilah 10 tempat paling aneh di dunia
Ini adalah sebuah kolam besar berbentuk terasing yang terjadi secara alami sebagai akibat dari gempa besar yang pernah melanda Turki sekitar seratus tahun yang lalu.
2. MOERAKI - NEW ZEALAND
Di pantai Otago - Selandia Baru ini terdapat banyak sekali batu - batu bulat serta batu - batu yang tampak aneh. Beberapa diantaranya seperti guratan bentuk punggung kura - kura terutama yang terdapat di pantai KoeKohe
3. NINE HELLS OF BEPPU - JEPANG
Beppu terletak di kepulaun Kyushu - Jepang yang merupakan penghasil air panas terbesar di dunia. Di tempat ini terdapat 9 mata air panas yang mengandung mineral yang berbeda - beda. Bahkan warna air yang dikeluarkannya pun juga berbeda
4. LAS CANADAS - TENERIFE
Ini merupakan kawah yang besarnya mencapai 16 km persegi. Kawah ini terletak di puncak gunung Teide yang merupakan gunung terbesar di dunia.
5. GREAT BLUE HOLE - BELIZE
Terletak baik di daratan maupun lautan di wilayah Bahama. Lobang ini memiliki panjang hingga 14 km serta kedalaman hingga mencapai 150 meter.
6. PINTU NERAKA - TURKMENISTAN
Terletak di desa Darvaza, Kara - Kum-Turkmenistan. Lobang ini memiliki lebar antara 60 - 70 meter serta memiliki kedalaman hingga 25 meter.
7. SANQINGSHAN - CHINA
Terkenal dengan nama Taman milik Tuhan. Dimana konon Mu-Go (Tuhan dari Timur) ingin membuat sebuah taman untuk permaisurinya yang bernama Yin dan berhasil membujuk 4 elemen yang ada di bumi untuk berkumpul di taman itu.
8. MATA AFRIKA - MAURITANIA
Bila dilihat dari udara, lobang ini sungguh - sungguh terlihat seperti struktur mata manusia. Walaupun hingga saat ini masih misteri penyebab terbentuknya lobang itu, namun banyak ilmuan yang percaya bahwa lobang itu merupakan dampak dari bom kuno yang sangat kuat
9. PULAU SQUATRA - YEMEN
Di tmpat ini terdapat keragaman hayati yang luar biasa dan terdaftar dan 10 ekosistem yang paling terancam punah
10. RACETRACK PLAYA - USA
Tempat ini terkenal akan mistisnya. Apalagi ditambah dengan keberadaan sailing stone yang semakin membuat tempat ini memiliki panas luar biasa di hampir semua lokasi.

Sumber dari : carapedia.com

Mungkin itulah beberapa tempat teraneh didunia ini. Namun masih banyak lagi selain itu tempat-tempat yang paling aneh yang belum kita temukan di dunia ini. Subhanallah yaa :-)

Hanya Engkau dan Allah yang Mengetahui, Biarkan Allah Menilaimu

BIARKAN ALLAH MENILAIMU

Hanya Engkau dan Allah yang Mengetahui, Biarkan Allah Menilaimu
* Terkadang orang berpikir secara tidak masuk akal dan bersikap egois. Tetapi, bagaimanapun juga, terimalah mereka apa adanya.

** Apabila engkau berbuat baik, orang lain mungkin akan berprasangka bahwa ada maksud-maksud buruk di balik perbuatan baik yang kau lakukan itu. Tetepi, tetaplah berbuat baik selalu.

** Apabila engkau sukses, engkau mungkin akan mempunyai musuh dan juga teman-teman yang iri hati atau cemburu. Tetapi, teruskanlah kesuksesanmu itu.

** Apabila engkau jujur dan terbuka, orang lain mungkin akan menipumu. Tetapi, tetaplah bersikap jujur dan terbuka setiap saat.

**Apa yang telah engkau bangun bertahun-tahun lamanya, dapat dihancurkan orang dalam satu malam saja. Tetapi, janganlah berhenti dan tetaplah membangun.

** Apabila engkau menemukan kedamaian dan kebahagiaan di dalam hati, orang lain mungkin akan iri hati kepadamu. Tetapi, tetaplah berbahagia.

** Kebaikan yang kau lakukan hari ini, mungkin besok akan dilupakan orang. Tetapi, teruslah berbuat baik.

** Berikan yang terbaik dari apa yang kau miliki, dan itu mungkin tidak akan pernah cukup. Tetapi, tetap berikanlah yang terbaik.

** Sadarilah bahwa semuanya itu ada di antara engkau dan Allah. Tidak akan pernah ada antara engkau dan orang lain. Jangan pedulikan apa yang orang lain pikir atas perbuatan baik yang kau lakukan. Tetapi, percayalah bahwa mata Allah tertuju pada orang-orang yang jujur, dan Dia dapat melihat ketulusan hatimu.

Jangan Biarkan Kebaikan Terhapus dari Diri Anda


Jangan Biarkan Kebaikan Terhapus dari Diri Anda
Semestinya anda tidak perlu merasa baik, karena disaat anda merasakannya, kebaikan itu akan mengambil jarak dari anda.
Ia menjadi sesuatu yang lain dari diri anda.
Namun semestinya kebaikan menyatu dalam diri kita.

Saat anda mengasah pisau, takkan anda dapati ia menjadi tajam, hingga anda berhenti untuk merasakan ketajamannya.
Di saat anda melakukan kebaikan, anda tidak perlu berusaha untuk menyadarinya.
Biarkan kebaikan mengalir begitu saja, karena hanya bila anda berhenti sajalah anda baru bisa merasakannya.
Dan di saat anda berhenti, kebaikan itu bukan lagi milik anda.
Di saat anda berusaha merasakannya, kebaikan itu sudah menjadi milik pisau.

Posting Pertamaku di Coretan Uman

Assalamu'alaikum wr, wb,.

Hallo sobat, apa kabarnya nih? kumaha damang? :)
Semoga hari-hari yang mengisi hidup anda sangatlah menyenangkan ya. Amiin
Posting Pertamaku di Coretan Uman
Sebelum membaca lebih dalam lagi, kayaknya lebih baik sambil dengerin musik yah. hehe biar agak terhayati gituhh :D haha lebay. Oke jika mau sambil denger musik, sobat tinggal klik aja tombol play atau yang berbentuk segitiga dibawah ini ya :)


Lajuuuttt? :D
Perkenalkan nama saya Uman Neutron (nama panggilan)
Ini adalah sebuah postingan pertamaku dari blog ini yang kuberi judul Coretan Uman. Di blog ini saya ingin menyampaikan kepada semua orang atau siapa saja tentang segala sesuatu yang kukira bermanfaat bagi anda semua sebagai pembaca dari blogku yang sederhana ini. Mudah-mudahan anda dapat mengambil ilmu dan manfaat yang baik dari coretan-coretan yang ada di blog ini ya Okehh. Amin

Oke deh, untuk mengisi kekosongan dari postingan pertamaku ini, saya akan sedikit menjelaskan beberapa alasan mengapa saya membuat blog ini dan asal-usul mengapa blog ini saya jadikan sebagai blog utama yang saya kelola dengan sedikit keseriusan. :)

Awalnya saya ingin membuat blog hanya untuk sekedar iseng, mengisi waktu luang, serta bersenang-senang. Namun pada akhirnya ternyata dari blog-pun kita bisa mengambil banyak manfaat, mulai dari mengisi waktu luang, sharing ilmu, menambah pengetahuan, wawasan, menyenangkan hati, sampai mendapatkan uang. Ya, benar. hampir semua manfaat tersebut bisa kita dapatkan dari sebuah karya atau tulisan yang kita buat melalui blog loh. Walaupun sebenarnya tidak setiap hari saya bisa posting karena keterbatasan waktu dan biaya untuk internet, tapi saya selalu meluangkan waktu untuk membuat coretan-coretan ataupun informasi melalui blog ini yang mudah-mudahan bermanfaat bagi pembaca semua. Amiin

Sebenarnya saya sudah lama belajar dan kenal dengan yang namaya blog, hingga sudah banyak blog-blog yang saya buat, namun semua itu terabaikan dan tidak begitu sering saya kelola karena mungkin saya orang yang agak malas, atau mungkin emang lebih dari itu, hehe. Dan yang saya peroleh dari kegiatan itu adalah nol (0), dengan kata lain saya tidak mendapatkan apa-apa dari apa yang saya kerjakan selain kehabisan banyak waktu dan biaya. Tapi dibalik semua itu, saya mendapatkan banyak sekali ilmu yang bermanfaat yang sebelumnya tidak saya miliki, dari situ saya ambil hikmahnya untuk bisa memperbaiki apa yang saya alami selama ini. Sayapun yakin bahwa tidak ada suatu pekerjaanpun yang tidak ada hikmahnya :). Dan kali ini saya akan mencoba untuk memperbaiki kesalahan saya itu melalui satu blog ini yang saya jadikan sebagai blog utama.

"Jika anda tertarik atau penasaran tentang apa yang saya katakan diatas, coba deh baca artikel-artikel dari blog ini. InsyaAllah anda akan menemukan sesuatu yang bermanfaat yang mungkin anda cari sebagai solusi dari apa yang belum anda ketahui selama ini. Dan jangan lupa untuk klik like atau bagikan informasi yang menurut anda bagus itu kepada teman-teman anda melalui Facebook, Twitter, ataupun media lainnya yaaa. Enggak ada ruginya kok, malahan dapat pahala karena telah membagikan informasi yang bermanfaat kepada orang lain. :) hee"

"Namun jika anda tidak tertarik atau tidak menemukan sesuatu yang anda butuhkan dalam blog ini, gampang kok, tinggal tutup saja halaman blog ini, dan pindah ke yang lain. Mudah kan? hee :) Mungkin anda bisa temukan solusi yang anda cari di blog tetangga lainnya, disana banyak kok informasi-informasi yang bermanfaat yang mungkin anda cari dan anda butuhkan. Apa sih yang gak ada di internet. hehe"

OK, mungkin itu saja dulu sedikit corat-coret dari saya sebagai Coretan Pertamaku ini. Mudah-mudahan ini adalah awal yang baik untuk masa depan yang baik bagi kita semua, dan mudah-mudahan blog ini memiliki arti, manfaat dan pengaruh positif bagi kita semua. Amiin

Wassalamu'alaikum wr, wb.




Salam hangat,

ttd

Uman Neutron

Domain Murah Sobb ;)

beli domain murah

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru Coretan Uman?

Masukkan alamat email kamu di bawah ini, dan tekan tombol Subscribe, kemudian ikuti petunjuknya sampai selesai :)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner