Home » »*** Gombal2an yang Gagal nan Tragis ***

*** Gombal2an yang Gagal nan Tragis ***


*** Gombal2an yang Gagal nan Tragis ***

Cowo: "Say,, ayah kamu tentara ya?"
Cewe: "ko tau sih..?"
Cowo: "abisnya kamu selalu tembakin hatiku.." :D
...

"plaakkk,.,"

Cowo: Kok di tampar sih?,.,
Cewe: Berarti kamu nyamain aku sama teroris,..
aku kan cewe baik2!!
...

Cowo: Say,.kamu suka nonton teletubis ya?
Cewe: iya,.,suka, tapi dulu,.,
Cowo: Pantesan kamu lucu.. :D

"plaaaaaaakkkkkk.."

Cewe: kamu ngeledek ya?,.,mereka kan gendut?
Cowo: Dua kali deh ketampar.. hadeuh.. -_-
...

Cowo: hmm,.,Sayank,.,
Kamu mirip artis nabila syakieb.. ^_^

"buuuukkk"

Cowo: Kok aq di tonjok sih say..???
Cewe: Aku kan lebih cantik dari dia..!!
Cowo: Hmm.. udah di tampar kena tonjok pula..,sial.. *_*
...

Cowo: (Sekarang mudah2an nggak bakal ketonjok atau ketampar lagi nih)....

"Hmm.. Sayank,..
Kalau aku jadi pohon.. Kamu mau jadi apanya..?"

"plaakk,.,," " bluuuukkk,.."

Cowo: Kok di tonjok sama di tampar sih, yank....??? >_<

Cewe: kamu tuh kebangetan yaa..!!
"Masa aku mau jadi ulat,, aku kan manusia,,
Kamu aja sana sendiri jadi pohon, ntar aku tebang kamu!"

Cowo: Kok di tebang ? Pasti buat dijadiin ukiran wajahku dari kayu yaa? ^_^

Cewe : bukan,.,!!
Buat aq bikin tempat buang kotoran di pinggir sungai..!!

Cowo: ??@_@>_<$@!^&~!#%&&???T_T














Diposkan oleh: Uman Neutron di Coretan Uman, Pada: 11/21/2012 03:33:00 PM

Reaksi:

0komentar:

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Poskan Komentar

Apa pendapatmu? Tuliskan komentarmu dengan baik tanpa mengandung unsur sara, pornografi, atau kata-kata tidak baik lainnya ya :)

Domain Murah Sobb ;)

beli domain murah

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru Coretan Uman?

Masukkan alamat email kamu di bawah ini, dan tekan tombol Subscribe, kemudian ikuti petunjuknya sampai selesai :)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Recommended Post Slide Out For Blogger