Home » »Ketemu Jin di Padang Pasir Afrika

Ketemu Jin di Padang Pasir Afrika

Ketemu Jin di Padang Pasir Afrika
Di suatu tempat, di padang pasir afrika, ada seorang pria berkulit hitam yg sedang sekarat karna kehausan dan bertemu JIN 76. . terjadi lah percakapan antara mereka. .

JIN: *hussst keluar asap* tak beri 1 permintaan. .
ORG AFRIKA: aku minta 3permintaan jin.
JIN: *GARUK2 KEPALA* ok dech tp karna km sudah sekarat ku kabulkan di kehidupan akan datang gimanaa. .??
...
ORG AFRIKA: ok jin, klo gtu aku pengen jd PUTIH, hidupku tak pernah kekurangan air, dan yg terakhir ku pengen selalu melihat bokong para wanita tampa mereka sadari, gimana jin bisa??
JIN: bisa di atur. . CLING!!
pria afrika itu meningal dengan tenang dan gembira. . dan kehidupan akan dtgnya menjadi. . .

MANGKOK WC
TOILET umum WANITA














Diposkan oleh: Uman Neutron di Coretan Uman, Pada: 11/21/2012 04:59:00 PM

Reaksi:

0komentar:

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Poskan Komentar

Apa pendapatmu? Tuliskan komentarmu dengan baik tanpa mengandung unsur sara, pornografi, atau kata-kata tidak baik lainnya ya :)

Domain Murah Sobb ;)

beli domain murah

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru Coretan Uman?

Masukkan alamat email kamu di bawah ini, dan tekan tombol Subscribe, kemudian ikuti petunjuknya sampai selesai :)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Recommended Post Slide Out For Blogger