Home »,, »Cara Download, melewati, mengatasi, skip adf.ly sangat mudah

Cara Download, melewati, mengatasi, skip adf.ly sangat mudah

cara download adf.ly
Hallo blogger? kali ini Uman akan berbagi cara untuk mendownload adf.ly . Apa teman2 ada yang tau apa itu adf.ly? pernah kan, ketika anda akan membuka link sesuatu tiba-tiba dibawa dulu ke halaman adf.ly? nah, itu adalah halaman iklan yang secara otomatis muncul jika di klik link yang mengandung link adf.ly. kita sebagai blogger, tentu tidak semata-mata memasang link adf.ly kalau tidak untuk mencari uang recehan. hehe.. Oke langsung saja ke pembahasan untuk Cara mendownload melalui adf.ly.

Sebetulnya ini adalah cara yang sangat mudah. Kalau kita sering-sering berinternet, pastinya tidak sulit untuk melakukan ini. Tapi jika masih ada yang belum tau dan bingung mau klik apa ketika berada di halaman adf.ly, akan saya beritahu caranya yang sangat mudah dan simple. Berikut langkah-langkahnya:

1. Klik link download yang anda maksud dari situs yang mengandung link adf.ly. Contohnya begini: klik link ini
2. Tunggu sekitar 5 detik sampai muncul tombol "SKIP ADS" atau "LEWATI" yang ada di sebelah kanan atas berwarna kuning, contohnya sbb :
Cara Download adf.ly sangat mudah
3. Kemudian klik tombol tersebut
4. Maka sobat akan langsung dibawa ke halaman download yg sebenarnya :)
5. Selesaiiii !!! Cara Download, melewati, mengatasi, skip adf.ly

Info Rahasia: Untuk yang belum tau bagaimana cara menghasilkan uang lewat adf.ly, silahkan mendaftar kesini atau klik link ini : KLIK

Ini cara mendaftarnya: http://coretan-uman.blogspot.co.id/2015/12/ini-dia-cara-daftar-adfly-cara-menggunakan-adf-ly-agar-dapat-uang.html















Diposkan oleh: Uman Neutron di Coretan Uman, Pada: 1/15/2013 01:34:00 PM

Reaksi:

2 komentar:

  1. kak tau gak kenapa adfly skip ad nya nggak mau nimbul udah nunggu hitungan detik nya nggak nimbul

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak tau kalo mslah itu sob, mungkin jaringannya lg error atau browser nya blum bisa mendeskripsikan bagian itu.

      Hapus

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Apa pendapatmu? Tuliskan komentarmu dengan baik tanpa mengandung unsur sara, pornografi, atau kata-kata tidak baik lainnya ya :)

Domain Murah Sobb ;)

beli domain murah

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru Coretan Uman?

Masukkan alamat email kamu di bawah ini, dan tekan tombol Subscribe, kemudian ikuti petunjuknya sampai selesai :)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Recommended Post Slide Out For Blogger