Home »,, »Bingung, mending posting tentang kontes seo aja deh. hehe ini kw-nya: anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia

Bingung, mending posting tentang kontes seo aja deh. hehe ini kw-nya: anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia

anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia - Hehe, iseng, daripada bingung mau posting apa, mending posting tentang Kontes SEO aja deh. Sekalian tambah-tambah kepadatan Keyword di blog Coretan Uman tentang anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia. ^_^v

Oke sob, ada yang belum tahu tentang Kontes seo yang sedang marak sekarang ini? wahhh hadiahnya sampai jutaan rupiah lho, Kalo gak salah sampe Rp. 7.150.000 -an sob. keren khan? :D

Beneran sob, kontes ini juga disiapkan untuk 30 pemenang lho, jadi lumayan lah kalo misalkan gak kuat bertengger di page one, minimal blog yang ada di page 2 dan 3 juga kebagian hadiah. hehe

Berikut adalah ketentuannya:
Keyword:
anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia
Lomba Dimulai: 7 April 2013 pukul 00.01 WIB – 7 Agustus 2013 pukul 13.00 WIB
Penutupan Pendaftaran: tanggal 8 Agustus 2013
Pengumuman pemenang: 16 Agustus 2013
Penyerahan Hadiah: 30 Agustus 2013
Hadiah Total: Rp 7.150.000
  • Juara 1: Uang tunai Rp 3.000.000,-
  • Juara 2: Uang tunai Rp 1.500.000,-
  • Juara 3: Uang tunai Rp 750.000,-
  • Juara 4-10: Uang tunai Rp 150.000,-
  • Juara 11-20 : Uang Tunai Rp. 75.000.-
  • Juara 21-30 : Uang Tunai Rp. 10.000.
Sumber : http://kontesseo.anekahosting.com

Mau ikutan? silahkan klik link diatas sob :) atau lihat contoh artikel punya ane disini: anekahosting.com web hosting murah terbaik di indonesia. Tapi jangan Copas ya, hehe. Semoga menang dan salam sukses sob :)b














Diposkan oleh: Uman Neutron di Coretan Uman, Pada: 5/18/2013 05:37:00 PM

Reaksi:

0komentar:

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Poskan Komentar

Apa pendapatmu? Tuliskan komentarmu dengan baik tanpa mengandung unsur sara, pornografi, atau kata-kata tidak baik lainnya ya :)

Domain Murah Sobb ;)

beli domain murah

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru Coretan Uman?

Masukkan alamat email kamu di bawah ini, dan tekan tombol Subscribe, kemudian ikuti petunjuknya sampai selesai :)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Recommended Post Slide Out For Blogger