Infolinks

Makacih untuk Infolinks

Makacih untuk Infolinks, Blog ini jadi terbiayai dengan lancar :)

AdFly

Terimakasih untuk AdFly

Terimakasih untuk AdFly yang telah membiayai blog ini. Tanpa-mu saya jadi galau :) hehe

Adsense Indonesia

Makasih untuk AdsenseCamp

Makasih untuk AdsenseCamp, Blog ini jadi terbiayai dengan lancar :)

Infolinks

Makacih untuk Infolinks

Makacih untuk Infolinks, Blog ini jadi terbiayai dengan lancar :)

Download free (gratiss) driver printer hp laserjet 1020

driver download hp laserjet 1020

Hallo, I have something about: driver hp, hp printer, hp laserjet printer, hp 1020, hp laserjet 1020, hp drivers, hp laser pro, etc.

If you want to free download printer driver for hp laserjet 1020, please click link below:

Download free (gratiss) driver printer hp laserjet 1020

Available for this Operating System:
  • Win8 32bit, 64bit
  • Win7 32bit, 64bit
  • Windows Vista
  • Windows Vista 64bit
  • Windows XP, x64
  • Windows Server 2003, 64 bit
  • Linux

Gambar-gambar Foto Lucu Bayi dan Hewan yang Menggemaskan

foto bayi lucu
Bayi lucu yang lagi senyum
Halo sob, :) ada gambar lucu niih, sekarang ane posting tentang gambar2 hewan dan bayi yang sangat lucu dan menggemaskan. Jika ingin mendownloadnya ke komputer agan, silahkan klik kanan gambarnya kemudian klik Save Image As, dan pilih lokasi penyimpanannya dan klik save. selesai :)

Oke langsung saja berikut gambar-gambar lucunya:
anjing lucu gambar
foto kumpulan anak anjing yang menggemaskan 
foto kelinci lucu
kelinci yang lucu bermata merah
foto bayi lagi tidur lucu
bayi lagi tidur yang lucu

anjing dan kelinci
foto anjing dan kelinci berpelukan
foto kucing lucu lagi tidur
kucing lagi bobo menggemaskan
foto balita lucu
bayi senyum yang imut
foto balita menggemaskan
bayi senyum rayakan christmas
foto bayi yang lucu melotot
bayi melotot yang lucu

Awal Coretan Uman Posting tentang gambar, foto, animasi bergerak, gambar lucu, seksi, hewan, aneh, gokil, islami dsb

Awal Coretan Uman Posting tentang gambar, foto, animasi bergerak, gambar lucu, seksi, hewan, aneh, gokil, islami dsb
Hai sobat Uman, apa kabarnya nihh? semoga sehat yaa, :) Kali ini uman akan sedikit berpindah topik nih untuk blog Coretan Uman ini. Tapi sebenernya tepatnya bukan berganti topik sih sob, tepatnya mungkin MENAMBAH TOPIK, karena bayak sekali Topik2 di Coretan Uman, karena blog ini adalah blog GADO-GADO, hehe. Btw Topik apaa eaaa???? :D

Gak tau nih, akhir2 ini blog Coretan Uman semakin sedikit pengunjungnya :( apa mungkin saya jarang posting yaa? Tapi difikir-fikir nih sob, kayaknya posting tentang gambar-gambar animasi bergerak, gambar lucu atau semacamnya lebih banyak dicari di beberapa mesin pencarian di internet ini sob. hehe. Nah, karena itu Uman akan mencoba memulai posting tentang gambar-gambar lucu, animasi bergerak gif, atau semacamnya yang berkaitan dengan gambar ke dalam blog Coretan Uman ini sob :)

Dimulai dari postingan yang ini yang sedang anda baca, Uman memulai membuat animasi yang saya buat sendiri menggunakan Program Macromedia Flash 8. Walaupun gambar animasinya keliatan masih amatiran, tapi semoga menjadi awal yang baik dan terus berkembang ya kedepannya :) minta do'anya ya soobb :)b

Okey ini gambar animasinya :) Tapi maaf ya animasinya agak kurang berwarna soalnya dikonvert dalam bentuk gif, bagusnya sih dalam bentuk swf, biar grafiknya bagus tapi mau gimana lagi gak bisa diupload ke blogger, hehe :
gambar animasi gif bergerak flash macromedia swf
Hehe, masih amatiran soobb :D

Okedeh, udah dulu posting pertama uman tentang gambar animasi foto lucu dsb-nya yaa. Semoga kedepannya semakin banyak lagi ya pengunjungnya dan semakin menambah rezeki Uman dan bermanfaat untuk para pengunjung blog Coretan Uman ini sob. Termimakasih dan Salam Sukses :)

Domain Murah Sobb ;)

beli domain murah

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru Coretan Uman?

Masukkan alamat email kamu di bawah ini, dan tekan tombol Subscribe, kemudian ikuti petunjuknya sampai selesai :)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner