Home »,,,, »Free Download Feeding Frenzy 2 full serta key dan name (license code)

Free Download Feeding Frenzy 2 full serta key dan name (license code)

download gratis feeding frenzy 2

Hallo sobat, kenal dengan permainan/game yang namanya Feeding Frenzy gak? itu tuh yang memainkan ikan supaya dikasih makan dan bisa memakan ikan-ikan yang lebih besar. Tau kan? Sekarang ada versi Full Version ke 2 nya lhoo :)

Permainan ini cukup menyenangkan apabila dimainkan di waktu senggang atau santai, dan permainannya tidak begitu sulit, melainkan menyenangkan sob :)

Nah, sekarang sudah ada Game Feeding Frenzy versi kedua yang screenshoot nya bisa dilihat pada gambar diatas. Dan tentunya versi yang sekarang jauh lebih seru dan banyak tampilan yang berbeda dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Jika ingin mendownload game Feeding Frenzy 2 ini, silahkan klik link download di bawah ini:

Download Feeding Frenzy 2

Nah jika nanti sobat dimintai untuk mengisikan Registrasi Name dan Key, sobat tiggal masukkan teks di bawah ini biar Full Version gituu :D

Name: minigames pc
Key: 0000JJ-QN95BY-N443BV-BCQN59-DWTYBG

Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya tentang Free download Feeding Frenzy 2














Diposkan oleh: Uman Neutron di Coretan Uman, Pada: 3/06/2014 05:24:00 PM

Reaksi:

2 komentar:

  1. gan posting game pc lagi dong :a
    maklum ane salah satu penggemar game, kalo ada yg RPG

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya allah gan, nanti kalo lagi ada waktu :q

      Hapus

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Apa pendapatmu? Tuliskan komentarmu dengan baik tanpa mengandung unsur sara, pornografi, atau kata-kata tidak baik lainnya ya :)

Domain Murah Sobb ;)

beli domain murah

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru Coretan Uman?

Masukkan alamat email kamu di bawah ini, dan tekan tombol Subscribe, kemudian ikuti petunjuknya sampai selesai :)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Recommended Post Slide Out For Blogger