Infolinks

Makacih untuk Infolinks

Makacih untuk Infolinks, Blog ini jadi terbiayai dengan lancar :)

AdFly

Terimakasih untuk AdFly

Terimakasih untuk AdFly yang telah membiayai blog ini. Tanpa-mu saya jadi galau :) hehe

Adsense Indonesia

Makasih untuk AdsenseCamp

Makasih untuk AdsenseCamp, Blog ini jadi terbiayai dengan lancar :)

Infolinks

Makacih untuk Infolinks

Makacih untuk Infolinks, Blog ini jadi terbiayai dengan lancar :)

Download gratis (free) Emulator Epsxe 1.7.0 bios+plugins Full lengkap

Tampilan epsxe 1.7.0
Hallo sobat? :) apa kabar? semoga sehat selalu ya. amiin ;)

Sudah tau apa yang namanya epsxe emulator? hari gini masih belum tau emulator yang lumayan jadul itu :D hehe :p viss

Pasti semua tau lah apa yang namanya epsxe emulator itu terutama para gamers di dunia ini :) nanti sobat bisa mendownload epsxe emulator ini secara gratiss :) silahkan simak dulu baik2 jika masih belum tau apa itu ePSXe emulator.

Apa itu ePSXe emulator?
Ya, ini adalah software PC yang dibuat khusus agar kita bisa memainkan permainan Playstation 1 di komputer PC kita. Kalau untuk PS 2 nya namanya adalah psx atau pcsx. Tentu saja ini sangat bisa, karena software emulator ini memang dibuat sedemikian rupa seperti menyambungan segala macam perintah2 di pc menjadi perintah2 di playstation 1 dengan mudah :) hebat kan bisa bermain PS di komputer atau laptop? :D

Nah, untuk itu software ini memerlukan file2 lain yang mendukung demi kelancaran pengoperasian sistem emulator ini agar bisa dimainkan tanpa adanya error :) File tersebut adalah bios dan plugins. Nah, biasanya untuk mendownload epsxe bios atau plugins epsxe ini harus didownload secara terpisah, namun sekarang banyak teman2 yang share file ini menjadi satu agar lebih efisien dan gak ribet :)

Sudah gak sabar pengen nyobain software yang satu ini? :) sobat bisa memainkan kaset permainan ps 1 di komputer atau laptop sobat yang memiliki CDROM atau sejenisnya atau juga sobat bisa mendownload file berekstensi iso atau bin di internet yaitu file bundelan permainan ps 1 tersebut :) silahkan pilih sendiri sesuai kenyamanan sobat :)

Langsung saja jika ingin download epsxe 1.7.0 ini sobat bisa klik link di bawah ini :)

Dowload ePSXe 1.7.0 Sekarang

Untuk ePSXE versi 1.9.0 nya nanti saya share lagi yaa di lain waktu. Terimakasih :)

Domain Murah Sobb ;)

beli domain murah

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru Coretan Uman?

Masukkan alamat email kamu di bawah ini, dan tekan tombol Subscribe, kemudian ikuti petunjuknya sampai selesai :)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner