Home »,,, »Free Download Epsxe 1.9.0 bios plugins

Free Download Epsxe 1.9.0 bios plugins

download bios epsxe 1.9.0 plugins
Assalamu'alaikum wr. wb.,
Hallo sobat uman, gimana kabarnya? sehat kan? :)
Masih inget aplikasi emulator yang namanya ePSXe? Pasti tau lah apalagi kamu seorang gamers sejati? :) Kemaren ane pernah posting mengenai gratis download ePSXe 1.7.0, nah sekarang ada versi terbarunya yaitu ePSXe 1.9.0. Tentu saja versi ini adalah versi yang lebih bagus lagi dibandingkan yang versi 1.7.0

Oke tanpa banyak basa basi lagi ini link untuk download epsxe 1.9.0 nya silahkan disedot:

Download ePSXe 1.9.0 bios+plugins

Update:
Download juga ePSXe terbaru versi 1.9.25 disini: ePSXe 1.9.25














Diposkan oleh: Uman Neutron di Coretan Uman, Pada: 9/24/2014 04:05:00 PM

Reaksi:

5 komentar:

  1. Thanks gan,tapi kenapa saat ane maen Dino Crisis 2,pas di Map Underwater Dino ama Character ane gk keliatan ? Kaya Layar asli'a ditiban ama gambar yang sama ? itu sebener'a dari ePSXe'a / ISO'a ? soal'a ane belom begitu ngerti,udah ane otak-atik juga,mohon bantuan'a juga & Terima kasih ya Gan... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh, kalo itu biasanya dr ePSXe nya gan, ada pengaturan kualitas gambarnya disitu. Km bisa utak atik sendiri kok.

      Hapus
  2. kenapa pas run game tiba tiba ada bacaan Epsxe terhenti ?

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Oh iya sob, sekarang udah update kok plus epxse terbaru v1.9.25 silahkan download lagi. Makasih udah ngasih tau kalo link nya udah error, sekarang udah diperbaiki :q

      Hapus

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Apa pendapatmu? Tuliskan komentarmu dengan baik tanpa mengandung unsur sara, pornografi, atau kata-kata tidak baik lainnya ya :)

Domain Murah Sobb ;)

beli domain murah

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru Coretan Uman?

Masukkan alamat email kamu di bawah ini, dan tekan tombol Subscribe, kemudian ikuti petunjuknya sampai selesai :)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Recommended Post Slide Out For Blogger