Home »,,, »Manfaat akuarium di dalam rumah dan posisi yang tepat menurut ahli feng shui

Manfaat akuarium di dalam rumah dan posisi yang tepat menurut ahli feng shui

ikan akuarium, harga akuarium, membuat akuarium, akuarium hias, akuarium air tawar, jual akuarium, akuarium ikan hias, ikan hias, akuarium laut, filter akuarium
Hallo sob, ada topik baru nih hehe. Kali ini Uman akan share ilmu mengenai penempatan akuarium dan manfaat menyimpan akuarium di dalam rumah menurut ahli feng shui.

Namun apa sih yang disebut dengan feng shui itu? tapi kayaknya Uman gak akan posting dulu pengertian feng shui nya yah. hehe Jika ada yang belum tau apa itu feng shui silahkan cari aja di search engine ya ;) Oke langsung saja ke pembahasan inti yaitu Manfaat akuariom di dalam rumah dan penempatan yang tepat menurut ahli feng shui.

Awalnya saya iseng cari-cari gambar akuarium di si mbah google, karena saya memang suka dan berniat membeli dan menyimpan akuarium dan memelihara ikan di dalam rumah. Kebetulan ada temen saya yang menawarkan jasa pembuatan akuarium dengan harga murah tapi berkualitas dan lengkap mulai dari akuariumnya, batu2nya atau dekorasinya, filter atau saluran penyaringan air, sampai dengan ikannya juga dikasih :D tapi bukan ikan mahal sih cuman pelengkap aja agar terima tinggal simpan :D. Pas nyari di google dan liat2 gambar akuarium yg bagus, Eh, ketemu sama artikel dari blog tetangga tentang ilmu penting menempatkan akuarium di dalam rumah kita. Ternyata ada manfaatnya lho apabila benar menempatkan akuarium di rumah kita menurut sebuah ilmu termasuk ilmu kesehatan yang dinamakan Feng Shui.

Menurut ahli feng shui, akuarium di dalam rumah dipercaya akan mendatangkan keberuntungan kekayaan dan kesehatan. Dan selain itu akuarium di dalam rumah juga sangat bagus dilihat yang membuat ruangan menjadi lebih cantik dan indah serta menarik.

Didalam ilmu Feng Shui, terdapat 5 unsur yang dikenal dan salah satunya adalah AIR. Kelima unsur tersebut saling berhubungan dan berinteraksi yang menciptakan keseimbangan. Karena Air itu merupakan unsur yang mutlak yang cukup berpengaruh dalam meraih keberuntungan.

Nah dalam ilmu feng shui tempat yang baik untuk menyimpan akuarium adalah di ruang tamu dan ruangan keluarga. Dan Tidak disarankan menempatkan akuarium di kamar tidur yaitu tempat kita beristirahat dan melepas lelah karena aktivitas seharian. nah lho? padahal awalnya saya ingin menmpunyai akuarium untuk ditempatkan di kamar tidur, haha jadi mikir lagi deh :D

Namun untuk Arah akuarium menurut ahli feng shui, jika anda ingin menciptakan chi untuk pertumbuhan bisnis dan karier, yang paling bagus akuarium ditempatkan di sektor utara. Sedangkan jika ditempatkan di sektor timur, akan bisa meningkatkan dan menjaga kesehatan. Dan untuk meningkatkan kekayaan, sektor tenggara adalah posisi yang terbaik dalam penempatan akuarium.

Kemudian yang perlu diingat lagi menurut ahli feng shui, selain penempatan dan arah akuarium juga harus memperhatikan keadaan air yaitu harus selalu bersih. Dan ikan yang paling bagus untuk dipelihara adalah ikan arwana atau ikan mas koki dengan jumlah 8 ekor berwarna merah dan 1 ekor berwarna hitam.

ikan akuarium, harga akuarium, membuat akuarium, akuarium hias, akuarium air tawar, jual akuarium, akuarium ikan hias, ikan hias, akuarium laut, filter akuariumikan akuarium, harga akuarium, membuat akuarium, akuarium hias, akuarium air tawar, jual akuarium, akuarium ikan hias, ikan hias, akuarium laut, filter akuarium
Nah, kita sebagai umat islam mungkin mengetahui kepercayaan-kepercayaan seperti ini mungkin agak sedikit mempertimbangkan, namun sebenarnya ilmu feng shui adalah ilmu yang Bukan Mistis. Karena feng shui selalu menyarankan sesuatu dengan ilmu alam dan dapat dipelajari secara logika, karena feng shui memberikan saran-saran yang baik yang bertujuan untuk menumbuhkan suasana hati yang baik atau positif dari posisi-posisi, warna-warna atau bentuk dekorasi suatu benda yang berhubungan langsung dengan chi di dalam diri manusia. dan itu adalah ilmu yang dapat dipelajari secara logika atau kedokteran. Maka sah-sah saja asalkan tidak mempercayai ini sebagai ilmu mistis yah hehe :D
ikan akuarium, harga akuarium, membuat akuarium, akuarium hias, akuarium air tawar, jual akuarium, akuarium ikan hias, ikan hias, akuarium laut, filter akuarium
Oke, mungkin sampai sini dulu saja pembahasan kita kali ini mengenai manfaat akuarium dan posisi yang disaran kan menurut ahli feng shui untuk menciptakan suasana yang positif terutama bagi kesehatan manusia. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya, semoga bermanfaat ;)

ikan akuarium, harga akuarium, membuat akuarium, akuarium hias, akuarium air tawar, jual akuarium, akuarium ikan hias, ikan hias, akuarium laut, filter akuarium

Sumber: http://blog.propertykita.com/feng-shui/akuarium-di-dalam-rumah-menurut-ahli-feng-shui/














Diposkan oleh: Uman Neutron di Coretan Uman, Pada: 3/01/2015 07:36:00 PM

Reaksi:

0komentar:

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Poskan Komentar

Apa pendapatmu? Tuliskan komentarmu dengan baik tanpa mengandung unsur sara, pornografi, atau kata-kata tidak baik lainnya ya :)

Domain Murah Sobb ;)

beli domain murah

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru Coretan Uman?

Masukkan alamat email kamu di bawah ini, dan tekan tombol Subscribe, kemudian ikuti petunjuknya sampai selesai :)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Recommended Post Slide Out For Blogger