Download paling seru ngakak Free Game Bad Piggies PC Lucu Gratis Full

free bad piggies, game bad piggies, bad piggies 2, bad piggies pc, android, apk key
Download game free bad piggies PC v1.5.1 - Halo sob, gimana kabarnya? kangen dengan uman? :D ane udah lama ya jarang posting. Tapi sekalinya posting pasti yang bermanfaat hhe mudah2an ;) Tapi kayaknya untuk game yang satu ini gtau bermanfaat gtau enggak sih tergantung orang nya hhe :D

Ngomong2 ada game bagus nih sob, keren dan kocak menurut ane hhe. Ini adalah game yang dibuat oleh Rovio yang pembuat game Angry Birds itu loh. Tapi kali ini bukan si burung nya yang dimainkan untuk menghancurkan babi. Tapi Bad piggies adalah kita yang memainkan si babi itu. Wow.

Bad piggies adalah game PC yang cara memainkannya adalah kita disuruh membangun suatu kendaraan yang cukup untuk dikendarai babi agar sampai tujuan dengan material seadanya mulai dari material sederhana sampai yang canggih, tapi tergantung kita menyelesaikan level2 tertentu dulu kalo pengen makin canggih. game ini kocak sekali menurut ane karena Kita harus punya ide untuk membangun kendaraan yang bisa mengantar si babi ke tempat tujuan dengan material yang aneh2 seperti payung, kipas, roda dan kayu, per pegas, balon dan masih banyak lagi.

Kita bisa membuat si babi terbang, meluncur, bahkan terpental karena kena bom TNT atau tonjokan tangan pegas yang kita buat hhe

Ini dia screenshoot nya:

free bad piggies, game bad piggies, bad piggies 2, bad piggies pc, android, apk key


Ini dia video nya bonus tips trik agar sukses nyelesain level nya :) Silahkan ditonton!!! ;)



Nah untuk para penggemar Angry Birds, wajib mencoba game seru ini. Jika ingin memiliki game bad piggies ini silahkan klik link download di bawah ini:

Download Bad Piggies

Cara Crack agar full version:

  1. Install bad piggies seperti biasa
  2. Jangan dulu dibuka game nya
  3. Kopi file "Assembly-CSharp.dll" dalam crack ke direktori C:\Program Files\Rovio\Bad Piggies\BadPiggies_Data\Managed 
  4. Selesai, dan silahkan buka game nya dan selamat menikmati :)