Home »,,,, »Ini dia Cara daftar adf.ly, Cara menggunakan adf.ly agar dapat uang

Ini dia Cara daftar adf.ly, Cara menggunakan adf.ly agar dapat uang

Ini dia Cara daftar adf.ly, Cara menggunakan adf.ly agar dapat uang
Tau adf.ly? :) Iyaa, itu yang ketika kita mau menuju link tertentu tapi harus melewati iklan dulu yang disediakan oleh adfly. Dan harus menunggu waktu selama kurang lebih 5 detik, baru bisa muncul link aslinya. Tau kann? :)

Nah, ternyata adfly adalah situs ppc juga yang udah terbukti membayar sob. Ane buktinya, sampai sekarang ane udah 4 kali gajian dari adfly walaupun sedikit-sedikit dan cukup lama untuk mengumpulkan recehan dollar dari adfly tapi lumayan lah, dan ane yakin kalo ane bener2 serius dan terus membuat link menggunakan adfly, ane bakalan cepat mendapatkan dollar yang banyak sob hhe. ntar ane kasih buktinya deh, sekarang ane kasi liat dluu screen shoot yang satu ini hhe:
adf.ly agar dapat uang
Dan ini adalah jejak ane dikasih uang sama adf.ly ke akun paypal ane hhe :) klik untuk memperbesar

Nah, lalu bagaimana kalo saya ingin juga mendapatkan uang dari ADF.LY? bagaimana cara daftarnya?
Simple aja sob, untuk daftar adf.ly klik disini: ADF.LY atau bisa juga dengan klik gambar di bawah ini:
Ini dia Cara daftar adf.ly, Cara menggunakan adf.ly agar dapat uang
Maka akan menuju situs adfly, kemudian klik tombol join now, berwarna kuning, seperti gambar berikut:

Lalu isi formulir pendaftaran adfly seperti gambar berikut, dan ikuti langkah2nya:

Selamat, sekarang kamu sudah punya akun adf.ly :) dan langkah terakhir tinggal konfirmasi email. Login dulu ke email kamu dan klik link dari adfly nya. Selesai :)

Dan bagaimana kita mulai menghasilkan uang dair adfly? 
Mudah saja, nanti kalo kita mau nyimpen atau membuat link, kita ubah dulu link nya ke adfly. Contohnya misalkan kita punya link yang akan di share ke teman teman yaitu:
http://coretan-uman.blogspot.com/2015/12/ini-dia-cara-daftar-adfly-cara-menggunakan-adf-ly-agar-dapat-uang.html
Kan itu link panjang banget? jangan itu yang dishare ke temen2 sob, kita copy dulu link itu, kemudian login ke ADF.LY dan paste di kotak dekat tombol shrink, dan klik shrink seperti dibawah ini:
Maka link akan berubah menjadi seperti ini: http://adf.ly/1SdVvu
Nah, link itulah yang akan kamu share ke temen2 sob :) jadi dari situ kamu bisa mendapatkan bayaran (walopun sedikit2) dari adfly karena sudah mengajak orang lain masuk ke situs iklan dari adfly, dan setelah 5 detik baru link asli akan muncul dengan menekan tombol skip ad di atas sebelah kanan berwarna kuning seperti gbr berikut: 
Ini dia Cara daftar adf.ly, Cara menggunakan adf.ly agar dapat uang
Selesai :) Dan kamu tinggal menyebarkan link2 adfly kamu ke seluruh dunia melalui blog, social media, youtube, dsb. dan dapatkan uang dollar sambil minum kopi hhe :)

Itulah cara bagaimana kita mendaftar akun adf.ly dan membuat link adfly dengan mudah disertai gambar :) selamat mencoba dan semoga sukses juga yaa :) Amiiinnn.














Diposkan oleh: Uman Neutron di Coretan Uman, Pada: 12/01/2015 10:34:00 PM

Reaksi:

1 komentar:

  1. Are you looking to make cash from your traffic by popup ads?
    If so, did you ever use Clickadu?

    BalasHapus

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

Apa pendapatmu? Tuliskan komentarmu dengan baik tanpa mengandung unsur sara, pornografi, atau kata-kata tidak baik lainnya ya :)

Domain Murah Sobb ;)

beli domain murah

Ingin Berlangganan Artikel Terbaru Coretan Uman?

Masukkan alamat email kamu di bawah ini, dan tekan tombol Subscribe, kemudian ikuti petunjuknya sampai selesai :)

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Recommended Post Slide Out For Blogger