Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oppo A3S Harga dan Spesifikasi Terbaru dengan Fitur yang Mumpuni

Oppo A3S Harga dan Spesifikasi Terbaru dengan Fitur yang Mumpuni
Photo via: technave.com
Bagi Anda yang sedang mencari handphone dengan harga murah namun memiliki spec yang cukup mumpuni, Oppo A3S bisa menjadi salah satu smartphone pilihan Anda. Oppo A3s harga dan spesifikasi terbaru merupakan salah satu produk made in China yang cukup laris dipasaran. Pasalnya, pasaran harga Oppo yang sangat terjangkau, desainnya yang elegan serta mewah membuat handphone yang satu ini banyak dicari oleh banyak orang. Bagi Anda yang sedang mencari referensi smartphone murah dengan spec yang lumayan, berikut ini adalah spesifikasi serta harga pasaran Oppo A3S.

Fitur Unggulan Oppo A3S Terbaru

Oppo smartphone yang direlease pada Juli 2018 ini memiliki fitur serta spesifikasi yang cukup lumayan. Oppo A3S bisa menjadi salah satu smartphone murah dengan fitur yang modern. Desain dari Oppo A3S sendiri di desain dengan apik yang mana mengusung layar poni. Desain layar poni atau notch ini memberikan kesan elegan serta penampilan layar handphone yang cukup lebar. Selain itu, Oppo keluaran terbaru ini dilengkapi dengan fitur yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta Oppo. Oppo A3S dilengkapi dengan fitur berupa A.I Beauty Recognition Technology. Fitur ini memungkinkan para pengguna Oppo A3S memiliki kualitas foto selfie yang cukup bagus.
Oppo A3S Harga dan Spesifikasi Terbaru dengan Fitur yang Mumpuni
Photo via: www.satugadget.com.my

Spesifikasi Oppo A3S Terbaru

Selain memiliki fitur yang cukup mumpuni, Oppo A3s harga dan spesifikasi terbaru juga sangatlah terjangkau serta berani bersaing dengan produk lainnya. Oppo A3S memiliki spesifikasi yang cukup tinggi dengan menggunakan operation system versi terbaru yaitu Android 8.1 Oreo. Tak hanya OS yang terbaru saja, smartphone satu ini menggunakan jenis CPU Qualcomm Snapdragon 450 Octa Core dengan kecepatan yang mencapai 1.8GHz sehingga Anda tidak akan merasakan handphone yang lambat dan mudah hang. Oppo A3S di pasarkan dengan dua kapasitas RAM yaitu 2GB 3GB serta memori internal 16GB dan 32GB sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan penggunaan Anda.

Oppo A3S tak hanya unggul pada processor dan OS saja, spesifikasi kamera dan fitur bawaan yang ada di smartphone ini juga patut diacungi jempol. Oppo A3s harga dan spesifikasi terbaru dilengkapi dengan dual kamera yang masing-masing memiliki resulisi 15MP dan 8MP ditambah dengan adanya fitur A.I Beauty Recognition Technology membuat foto selfie Anda semakin berkualitas. Tak hanya itu saja, kapasitas baterai Oppo A3S juga bisa dikatakan cukup besar dengan kapasitas baterai 4230mAh. Melihat spesifikasi smartphone yang satu ini yang cukup tinggi, Anda bisa menggunakan smartphone ini untuk bermain game FPS maupun game yang cukup berat lainnya tanpa lag.
Oppo A3S Harga dan Spesifikasi Terbaru dengan Fitur yang Mumpuni
Photo via: tribunnews.com
Itulah beberapa keunggulan Oppo A3S harga dan spesifikasi terbaru yang cukup mumpuni. Dengan harga kisaran 1.700.000-an, Anda sudah bisa mendapatkan smartphone dengan spec dan performa yang mumpuni. Sekarang Harga Oppo a3s sudah lebih murah sob, cek aja di toko ini klik: Oppo A3S