Ini Harga dan Spesifikasi HP Asus Zenfone Max Pro M2 Terbaru

Ini Harga dan Spesifikasi HP Asus Zenfone Max Pro M2 Terbaru
Photo via: https://m.gsmarena.com
Vendor Asus telah meresmikan lini ponsel gamingnya. Total ada tiga produk pada lini ini, yaitu Asus Zenfone Max M2 dan Max Pro M2 untuk gamer mainstream serta ROG Phone untuk gamer elite. Baik Max M2 maupun Max Pro M2 dibuat demi kebutuhan gaming standar, termasuk penggunaan chip Snapdragon 636 serta kombinasi RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Sementara ROG Phone sedikit berbeda karena diperkenalkan di acara Computex 2018 yang bertempat di Taipei. Berikut adalah harga dan spesifikasi HP Asus Zenfone Max Pro M2 terbaru yang penting diperhatikan sebelum kita membelinya untuk memenuhi kebutuhan gaming sehari-hari.

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Max M2 Pro Khusus Gaming

Ini Harga dan Spesifikasi HP Asus Zenfone Max Pro M2 Terbaru
Photo via: https://m.gsmarena.com
Asus Zenfone Max Pro M2 mengusung layar LCD seluas 6.3 inchi dengan resolusi 1080 x 2280 piksel. Resolusi setinggi ini tentu akan memberi sensasi berbeda saat digunakan untuk bermain game. Dimensinya sendiri adalah 158 x 75.5 x 8.5 mm dengan berat 175 gram sehingga terasa nyaman di tangan. Prosesor yang digunakan ialah Snapdragon 660 Octacore sementara kartu pengolah grafisnya menggunakan GPU Adreno 512. Gabungan antara prosesor serta kartu pengolah grafis ini akan memberi pengalaman seru dan menyenangkan saat bermain game. Pilihan RAM yang tersedia mulai dari 3, 4 dan 6 GB dengan memori internal 32 dan 64 GB serta microSD sampai dengan 512 GB.

Berlanjut ke sektor kamera, Asus Zenfone Max Pro M2 dilengkapi kamera utama sebesar 12 MP dan kamera depan sebesar 5 MP. Fitur pelengkapnya mulai dari LED Flash, HDR, depth sensor dan lain-lain. Kapasitas kamera yang sangat mumpuni ini akan memenuhi kebutuhan kita akan fotografi via ponsel terutama foto selfie. Untuk mendukung kinerjanya, terdapat baterai sekuat 5.000 mAh yang membuat ponsel tahan lama. Konektivitas yang menyertai di antaranya adalah micro USB dan port jack audio 3.5mm. Harga dan spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2 terbaru berikutnya adalah dari segi konektivitas yang sudah menggunakan LTE, Wi-Fi serta Bluetooth.
Ini Harga dan Spesifikasi HP Asus Zenfone Max Pro M2 Terbaru
Photo via: https://m.gsmarena.com
Sistem operasi yang digunakan adalah Android Oreo tanpa adanya custom UI. Fitur unggulan pada ponsel ini termasuk pemindai sidik jari serta pengenal wajah. Pilihan warna yang tersedia adalah titanium dan hitam. Terakhir, harga untuk ponsel gaming ini berbeda tergantung RAM yang diusung. Untuk varian RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, harganya adalah Rp2.8 juta. Khusus varian RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, banderolnya sekitar Rp3.2 juta. Sementara varian tertinggi yang memiliki RAM 6 GB dan memori internal 64 GB, siapkan dana Rp3.7 juta jika ingin memilikinya. Itulah harga dan spesifikasi HP Asus Zenfone Max Pro M2 terbaru. Kita bisa mendapatkannya di counter resmi Asus di kota masing-masing.