Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga HP Oppo F9 Pro dan Spesifikasi terbaru Bahasa Indonesia

Harga HP Oppo F9 Pro dan Spesifikasi terbaru Bahasa Indonesia
Photo via: blanja.com

Harga Oppo f9 Pro dan Spesifikasi terbaru 2019! f9 Pro adalah cicilan lain dalam seri mid-range Oppo yang sangat populer. Ini adalah ponsel pertama dalam keluarga dengan dual-kamera di bagian belakang dan backtracks pada guntingan layar dengan pindah ke takik tetesan air kecil.

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa kami menggunakan prasasti  F9 Pro untuk ulasan Harga oppo f9 pro dan ada alasan untuk itu. Oppo telah memilih pendekatan yang agak canggung untuk penamaan mid-ranger-nya.

Di India - salah satu pasar utama untuk F-series - F9 tersedia dalam dua versi. Ada F9 Pro dengan 6GB RAM, kamera selfie 25MP dan pengisian flash VOOC, dan F9 Oppo biasa dengan RAM 4GB, selfie shooter 16MP, dan tanpa pengisian VOOC.

Namun di setiap pasar lain Oppo hanya menjual F9 tetapi dengan spesifikasi yang cocok dengan versi pro India (6GB, 25MP, VOOC). Jadi, ponsel yang kami dapatkan untuk ditinjau disebut F9, tetapi menurut spesifikasi itu identik dengan F9 Pro seperti yang terlihat di India. Kami harap ini dapat membersihkannya dan kami akan menyebut telepon sebagai F9 mulai dari sini.

Melihat melampaui penamaan yang membingungkan, Oppo F9 sebenarnya adalah ponsel yang sangat menarik yang hadir dengan pekerjaan cat gradien trendi yang disegarkan dengan pola bintang atau berlian.

Internal juga dipilih dengan baik - chip Helio P60 telah terbukti sebagai pemain kelas menengah yang solid, Anda mendapatkan kamera ganda di bagian belakang dengan lensa cerah dan kakap selfie beresolusi tinggi. Tambahkan baterai besar dengan dukungan VOOC dan sepertinya paket yang bagus. Sayangnya kami masih melihat port microUSB tanggal.
Harga HP Oppo F9 Pro dan Spesifikasi terbaru Bahasa Indonesia
Photo via: www.digit.in

Bagaimana Dengan Harga Oppo F9 Apakah Anda Ingin Menganti Ponsel Anda ?

Oppo F9 juga termasuk yang pertama hadir dengan Gorilla Glass 6. Yang terbaru dan terberat untuk dihancurkan. Kaca baru ini tahan terhadap selusin tetes dari satu meter, memberikan Anda ketenangan pikiran.

Oppo F9 berhenti mengimplementasikan pembaca sidik jari di bawah layar dari sepupu vi11 V11-nya, tetapi pada titik pengembangan teknologi ini tidak jelas apakah kita harus memperhitungkannya. Sensor yang dipasang di belakang F9 mungkin kurang menarik, tetapi selalu aktif, akurat, dan sangat cepat - tiga hal yang tidak dapat Anda katakan untuk pembaca V11.

Kami memiliki model Twilight Blue yang keren dari Oppo F9 Pro untuk ulasan ini dan inilah saatnya kami melanjutkan untuk membuka kotaknya.

Harga Oppo F9 Pro

Smartphone Oppo F9 Pro diluncurkan pada Agustus 2018. Ponsel ini dilengkapi dengan layar sentuh 6,30 inci dengan resolusi 1080 piksel x 2340 piksel. Harga Oppo F9 Pro di India dimulai dari Rs. 19.863, atau sekitar 3,8 jutaan.
Harga HP Oppo F9 Pro dan Spesifikasi terbaru Bahasa Indonesia
Photo via: parakhstores.com
Sensor pada Oppo F9 Pro termasuk Face unlock, Sensor sidik jari, Kompas / Magnetometer, Sensor jarak, Accelerometer dan sensor cahaya sekitar.  Demikianlah penjelasan Harga Oppo F9 Pro beserta spesifikasinya. Jadi ponsel ini sangat bagus sekali bagi anda yang suka melakukan selfie.

Mungkin cukup sampai disini saja yang akan penulis sampaikan kepada anda tentang spesifikasi ponsel yang sangat bagus ini. Saya sarankan kepada anda untuk membaca artikel ini sampai selesai jika anda ingin mengetahui kualitas dari ponsel ini. Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam mencari spesifikasi dari ponsel Oppo F9 Pro. Ayo beli ponsel Oppo F9 pro ini selagi masih tersedia.